15 Oktober 2009

Testimonials


Kode Aktivasi :  8694425078
Nirhono
Jakarta

Testimonials


Entin Suprapti (Surakarta)

06/10/2009"Ternyata ada produk yang bermanfaat buat saya apalagi ternyata ada passive income nya makanya saya langsung gabung jadi GM(Gold Member)saya sangat sangat yakin akan bisnis ini apalagi saya sudah mengenal trek record pemiliknya makanya saya tidak ragu memilih bisnis ini gabung aja bersama saya yuuuk"





Nadir Seven Team (Banyuwangi)

06/10/2009"luar biasa..... hanya bermodalkan kekhawatiran pada bulan pertama bulan berikutnya dan seterusnya menjadi kebahagiaan dan income yang luar biasa,,, jangan tunggu lama-lama buat keputusan,,, karena kalau tidah anda menyesal dalam waktu yang tak terhingga...."




Suhirman Gafar (Bengkulu)

06/10/2009"|Kp telah menghilamgkan emage bahwa menjalankan business sejenis |Kp adalah sulit dan hanya menjual janji. tapi saya sendiri telah membuktikan sendiri betapa |KP sangat mudah dijalankan dan sangat cepat memperolah passive income. from |Suhirman \Gafar."





Heri Nurhantoko (Yogyakarta)

06/10/2009"setelah saya memutuskan dengan bisnis yang LAU BIASA ini, dua kata kunci saya tanamkan dalam diri saya : YAKIN DAN FOKUS, Yakin, Tuhanlah yang berkehendak menganugerahkan peluang usaha yang akan memberikan kesejahteraan bagi keluarga dan orang lain yang bergabung dalam bisnis ini.Fokus, siap dan menjalankan dengan penuh fokus, percaya diri, mandiri dan semangat kerja keras untuk mencapai SUKSES. Saudaraku dimana saja berada jangan ragu untuk segera bergabung dengan bisnis ini, kita SUKSES BERSAMA!"




Arman, Sp (Palu)

06/10/2009"Alhamdulillah baru jalankan bisnis kartupulsa ini selama 1 bulan, uda mendapatkan penghasilan yang cukup menggembirakan.. tidak salah saya memilih kartupulsa.com... saya gabung di bulan agustus langsung posisi SM dan terima penghasilan profit sharing di bulan oktober... buat Anda yang pingin bergabung saya sarankan langsung posisi GM, karena hasilnya juga spetakuler.. silakan daftar di 
(sekali lagi jangan lupa gunakan kode aktivasi 8694425078)... Salam Sukses Kartupulsa.com..."




Group Www.bosanjadikaryawan.com (Malang)

06/10/2009"Salam Dahsyat..mungkin anda ragu, apakah bonus yang kita peroleh benar-benar akan masuk kerekening kita.. mulai sekarang buang keraguan itu, di kartu Pulsa bonus benar-benar dibayarkan dan masuk kerekening anda, apapun bank anda selama bank itu online..Mari bersama-sama rubah masa depan kita untuk menuju hidup yang lebih mudah dan sejahtera.. jangan lupa bergabung bersama kami.. Sukses Untuk Kita"





The One (Batam)

05/10/2009"Orang Sukses Selalu Kelebihan Satu Cara ,Orang Gagal Selalu Kelebihan Satu Alasan sukses bukan suatu anugerah. Anda menciptakan sukses. Anda adalah kesuksesan. Anda memiliki segala potensi untuk sukses dalam kehidupan Anda. Anda dapat meraih apapun yang anda inginkan dan apapun yang anda citakan. Apabila anda bersedia membayarnya dengan waktu, usaha dan energi. Jadi jangan tunda lagi, segera daftarkan diri anda di





Dewa Made Subagia (Oki)

05/10/2009"Saat ini sy hanya ingin menegaskan komentar para member kartupulsa bahwa apa yg dikatakan mereka tentang kehebatan kecanggihan teknologi marketing kartupulsa memang benar adanya, satu lagi transper deviden sm,gm dan bonus2nya sangat cepat dan tepat begitu sy melakukan witdraw kerekening bank sy dlm hitungan menit langsung ditransper, saya bangga dengan kartupulsa servicenya sangat memuaskan banyak bisnis serupa dngn kartupulsa yg saya ikuti tp ngk ada yg mampu menyaingi system kartupulsa, lalu tunggu apalagi ayo buktikan ketikan 8694425078 sebagai id sponsor kita kembangkan bersama2. Go sukses..."




Fauzy (Cimahi)

05/10/2009"perkenalkan saya Fauzy Hududallah, saya orang yang sangat negatif tentang bisnis jaringan, tapi setelah diperkenalkan kartupulsa dg sistemnya yang sangat luar biasa, tanpa bantuan siapapun akhirnya saya ambil kesempatan ini, dan hasilnya sangat luar biasa, 1 hari gabung saya langsung Silver Member (SM), bagi rekan rekan di cimahi,tinggalkan bisnis yang hanya memberikan janji. ayo gabung dg saya di  www.kartupulsa.com/?ref=8694425078


Sumarno (Sambas)

04/10/2009"DAHSYAAAAT & LUAR BIASA, SISTEM YANG INOVATIF DAN REVOLUSIONER,TIDAK BEKERJA PUN LANGSUNG BISA PASSIVE INCOME (PENSIUN) SETIAP BULAN, APA LAGI BILA SERIUS DIKERJAKAN BISNIS INI PASTI SANGAT DAHSYAT ABIZZ. YANG TAK KALAH DAHSYAT BANK PULSA MENERBITKAN KARTU ATM KEPADA SETIAP MEMBER & MEMBERIKAN KEMUDAHAN UNTUK SETIAP TRANSAKSI PEMBAYARAN & PEMBELIAN, AYO SEGERA GABUNG DENGAN BANK PULSA NIKMATI PENSIUN LANGSUNG, Tunggu apa lagi..hilangkan KERAGUAN yang menghambat KESUKSESAN anda.. segera GABUNG di kartupulsa.com dengan tiket masuk/aktivasi  8694425078
SALAM HEBAT DAN LUAR BIASA ..DAHSYAAAT, GO FREEDOM!!!!!!!!!!"




Dewi Abbatunge (Barru)

04/10/2009"Hidup ini memerlukan pengorbanan, pengorbanan memerlukan ketabahan, ketabahan memerlukan keyakinan, keyakinan pula menentukan kejayaan, dan kejayaan pula menentukan kebahagian. Oleh karena itu, yakinilah dirimu untuk menentukan kejayaan dengan bergabung bersama kami di PT. INDO DATA SOLUSI dengan menjadi Member agar kita bisa bersama-sama mendapatkan kesejahteraan dan kebahagiaan hidup di dunia ini.. Klick www.kartupulsa.com/?ref=8694425078P=2 sukses Salam sukses N Go Freedom...!!!"




Atika (Bojonegoro)

04/10/2009"Luaaarrr biasaa...!! Sebuah pilihan bisnis yang bisa menjadi program pemberdayaan ekonomi dan pengentasan kemiskinan masyarakat. Ini merupakan terobosan baru paling brilliant dalam bisnis e-commerce. Core business dan multiply system-nya dirancang untuk mampu bertahan dan eksis dalam berbagai kondisi dan turbulensi ekonomi. Multiplier efeknya terhadap kesejahteraan finansial member sangat mengagumkan. Jangan ketinggalan dan pastikan Anda sudah bergabung sebelum booming ! OK, saya tunggu di puncak sukses ! Cukup klik di : www.kartupulsa.com/?ref=8694425078



Mufrodi Hisjam (Tangerang)

04/10/2009"Trima kasih Kartupulsa yang telah benar-benar meberikan pasif income. Baru 2 bulan gabung sudah hampir balik modal. Gabung sekarang juga di www.kartupulsa.com/?ref=8694425078 Juga bisa bayar PLN, Telp, KK dll dari rumah dengan HP Anda. Tunggu apa lagi. Gabung di www.kartupulsa.com/?ref=8694425078 Salam Sukses."





Arman, Sp (Palu)

04/10/2009"SUKSES KARTUPULSA...DAHSYAT BANGET... BARU 1 BULAN BERGABUNG SUDAH MENDAPATKAN BERBAGAI KEUNTUNGAN YANG BERLIMPAH.. MULAI DARI FASILITAS DAN BONUS2 YANG CUKUP MENGIURKAN.. HP YANG SAYA GUNAKAN TERNYATA MENJADI MESIN ATM PRIBADI BERKAT KARTUPULSA... JIKA ANDA BERMINAT BERGABUNG SILAKAN KUNJUNGI WEBSIDE www.kartupulsa.com/?ref=8694425078 (sekali lagi jangan lupa kode aktivasi  8694425078
... SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KARTUPULSA."





M. Syamsul Huda (Bojonegoro)

03/10/2009"KARTUPULSA. Bisnis ini benar-benar bisa menjadi sebuah solusi dan daya ungkit finansial yang dahsyat ! Sistem yang logis dan kredibel serta struktur bisnis yang dibangun dengan visi yang jauh ke depan dan menjangkau segmen pasar yang tak terbatas memungkinkan para member-nya meraih lompatan kesejahteraan yang sangat berarti dan bersinambungan. Apakah Anda hanya akan berdiam diri dan menjadi penonton sukses kami ? Jangan sia-siakan kesempatan ini. Bergabunglah dengan Gold Member agar langsung dapat menikmati passive income bulanannya. Ini bedanya dengan bisnis e-commerce lainnya ! Silakan Anda copy pastekan url ini ke alamat browsing Anda : www.kartupulsa.com/?ref=8694425078



Khoirul Amd (Semarang)

03/10/2009"Ga bakalan nyangka kalau jaringan saya bakalan ribuan meskipun saya tinggal di Semarang, tp 80% jaringan terbesar saya ada di batam dan bekasi & sekarang sudah seluruh Indonesia saya tempuh hnya 2 bulan aja, buat temen2 yang pgn punya jaringan ribuan gabung aja dengan jaringan saya pasti dalam beberapa bulan bklan ribuan juga krn di grup saya kebanyakan gabung langsung gold member serta didukung puluhan web support. Amankan diri anda segera dan gabung secepatnya dijaringan saya pasti sukses baklan anda raih. www.kartupulsa.com/?ref=8694425078 &p=2"




Yuni Susianti (Tsuen. Wan Nt Hongkong)

02/10/2009"Kartu Pulsa bagi saya sangat Istimewa, karena mempunyai prinsip mempermudah kita baik soal transaksi atau soal keuangan kita kedepan dimanapun anda berada.. Saya salut Kepada Sistemnya..Visi dan Misinya juga Mulia..Saya ingin anda melihat KartuPulsa sebagai Peluang Bisnis masa depan yang Bagus..Bergabunglah bersama Group kami di Hongkong. www.kartupulsa.com/?ref=8694425078"




Suyono (Kulon Progo)

02/10/2009"Sebuah sistem yang inovatif, logis dan mudah dijalankan setiap orang. Semua dapat dilakukan tanpa anda beranjak dari kursi anda dirumah. Segeralah bergabung dan nikmati aman secara finansial demi masa depan kita, bersama-sama. Lakukan sekarang....atau anda menyesal karena terlambat...."




Si Ganteng (Yogyakarta)

02/10/2009"Bener2 dahsyaaaattttttt!!!! Saya disini dibayar mahal hanya untuk diem saja sebesar Rp1,8jutaan...tapi karena saya ngeyel,saya jalan sedikit saja eh dibayar lagi Rp5,5jutaan...bisnis yang bener2 bikin gila..Apa yang Anda tunggu????buruan gabung di  www.kartupulsa.com/?ref=8694425078





Pg Terate (Sragen)

01/10/2009"Mulanya saya tidak percaya dengan kartupulsa.com, setelah saya didaftarkan kakak saya pada 11/07/09 yang ada dibatam saya tinggalkan begitu saja. Kemudian pada tanggal 26/09/09 kemarin saya lihat jaringan saya luar biasa karena kanan sudah 1000 lebih akhirnya saya mulai percaya bahwa kartupulsa.com benar-benar luar biasa dahsyat. Dan sejak tanggal itu pula saya mulai semangat mengembangkan bisnis ini, dan alhamdulillah akhir bulan september 2009 saya sudah dapat gelar SM. Saya sangat bangga dengan gelar tersebut walaupun belum menerima sharing profit dari perusahaan. Oleh karena itu buat teman-teman yang belum gabung segera gabung disini www.kartupulsa.com/?ref=8694425078 &p=1"




Juan Tirayoh Remboken City (Minahasa Utara)

01/10/2009"DAHSYAT & LUAR BIASA SISTEM BANK PULSA TIDAK BEKERJA PUN LANGSUNG PASSIVE INCOME (PENSIUN) SETIAP BULAN, APA LAGI BILA DIKERJAKAN BISNIS INI, PASTI LEBIH BESAR LAGI KEUNTUNGANNYA. YANG LEBIH DAHSYAT LAGI BANK PULSA MENERBITKAN KARTU ATM KEPADA SETIAP MEMBER & MEMBERIKAN KEMUDAHAN UNTUK SETIAP TRANSAKSI PEMBAYARAN & PEMBELIAN, AYO SEGERA GABUNG DENGAN BANK PULSA NIKMATI PENSIUN LANGSUNG, SALAM HEBAT DAN LUAR BIASA ......................."




Fast Treck (Cimahi)

01/10/2009"bisnis ini sangat luar biasa,suatu terobosan baru dimana kita betul-betul bisa membantu orang lain untuk mempunyai penghasilan yang sangat luarbiasa, tidak seperti bisnis-bisnis yang hanya menawarkan janji, tapi kenyataanya 0 besar,(kalau bisnisnya tidak berkembang),tapi kartu pulsa memang beda,saya telah membuktikan sendiri walaupun belum fokus,kepada rekan-rekan cepat gabung jangan ketinggalan,go SM,go GM go for Freedom, klik aja



Group Andira In Hongkong (Bojonegoro)

01/10/2009"KartuPulsa adalah bisnis dalam perkembangannya sangat cepat, dalam hitungan bulan sudah ada yang mendapat reward-reward mewah..Selain itu Siapapun yang gabung diKartuPulsa akan tetap mendapat PassiveIncome walaupun daftar Terakhir..Ini merupakan trobosan terbaru dan revolusioner..yang mampu mengubah hidup kita..rekan-rekan yang ada di Hongkong bergabunglah dalam Group Andira in Hongkong..dengan kode aktivasi 8694425078




The Winner (Jakarta Barat)

30/09/2009"PERKENALKAN NAMA SAYA MAI ANTON (ini asli foto saya) THE BEST PRODUCT THE BEST INCOME, INI SALAH SATU BISNIS YANG BISA KITA JALANKAN SECARA ONLINE MAUPUN OFFLINE,TIDAK PERLU CARA KONVENSIONAL LAGI UNTUK MELAKUKAN TRANSAKSI PEMBAYARAN APAPUN, JADIKAN PONSELMU LAYAKNYA MESIN ATM PRIBADI, DAN NIKMATI PENSIUN KAYA LEBIH CEPAT!!!, DENGAN CARA MENJADI SILVER MEMBER ATAU GOLD MEMBER. JANGAN BUANG UMUR KITA DI ANTRIAN SAMPAI BER JAM-JAM, GUNAKAN UMUR KITA UNTUK HAL2 YANG LEBIH BERGUNA...JANGAN TAKUT TEKNOLOGI, HIDUP ADALAH PROSES BELAJAR DAN BERJUANG TANPA BATAS,JOIN BERSAMA SAYA: KODE AKTIVASI   8694425078 ATAU COPY LINK INI DI ALAMAT BROWSER ANDA www.kartupulsa.com/?ref=8694425078




Biworo Hariwidjaja (Jakarta)

30/09/2009"BISNIS INI YANG TADINYA ORANG TERLAHIR MISKIN MENJADI KAYA RAYA...!!! SAYA BUKTINYA....!!! SAYA BERGABUNG DENGAN KARTUPULSA TANGGAL 2 SEPTEMBER 2009. DALAM WAKTU SATU BULAN SAYA MEMPUNYAI 22 GOLD MEMBER PRIBADI SAMPAI DENGAN 30 SEPTEMBER 2009...!!! SAYA MENDAPATKAN BONUS TOTAL KURANG LEBIH 10 JUTA RUPIAH SELAMA BULAN SEPTEMBER (cash back + bONUS gOLD sPONSOR)BUKTIKAN SENDIRI... BERGABUNGLAH DENGAN SAYA DENGAN ID SPONSOR KODE AKTIVASI 8694425078. PERKEMBANGAN JARINGAN CEPAT.. DO IT NOW...!!! JANGAN SALAHKAN ORANG TUA ANDA DENGAN KEMISKINAN YANG ANDA ALAMI SEKARANG...!!! TAPI SISIHKAN SEBAGIAN UANG ANDA UNTUK BERGABUNG BERSAMA SAYA AGAR ANDA MEMPUNYAI PENGHASILAN YANG FANTASTIS DAN MENJADI KAYA RAYA DALAM WAKTU SINGKAT...!!!"

Tidak ada komentar: